Kenapa Harus Pengobatan Herbal

Dewasa ini, banyak sekali bermunculan obat-obat herbal yang dipublikasikan, baik itu melalui media televisi maupun melalui media cetak. Namun kita harus waspada, apakah benar produk tersebut benar-benar herbal atau campuran dengan bahan kimia. Karena sangat berbeda sekali hasilnya antara obat herbal dan obat kimia. Dan perbedaan yang sangat mencolok adalah Obat Herbal tidak memberikan efek samping yang berbahaya, sementara Obat Kimia sudah sangat jelas akan memberikan efek samping yang dapat membahayakan, baik itu langsung maupun tidak langsung.

Apakah Herbal itu...?

Herbal adalah obat-obatan yang berasal dari berbagai macam tumbuhan, hewan, bunga, madu, serbuk, minyak dan bahan alami lainnya yang jelas tidak memberikan efek samping yang berbahaya bagi yang mengkonsumsinya. 
Pengobatan Herbal menurut Islam
Sebagai seorang Muslim, hendaklah kita menjadikan Rasululloh S.A.W sebagai teladan. Fakta membuktikan bahwa Rasululloh S.A.W semasa hidupnya tidak pernah mengalami sakit parah, kecuali saat hendak wafat. Dan ternyata, Beliau adalah orang yang mengkonsumsi herbal dan sering melakukan bekam. Untuk itu, pengobatan herbal juga merupakan bukti kita mencintai Rasululloh juga.

Berikut adalah ayat dalam Al Qur’an dan hadist Nabi yang menganjurkan manusia untuk mengonsumsi obat herbal:
  • "Dia Menumbuhkan untuk kegunaan kamu, minyak zaitun, kurma dan segala anggur, juga setiap buah-buahan. Sesungguhnya dalam hal yang demikian terdapat tanda2 bagi kaum yang berfikir." (QS AN-NAHL :11)
  • “Dari perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam jenisnya dijadikan sebagai obat untuk manusia. Di dalamnya terdapat tanda-tanda Kekuasaan Allah bagi orang-orang yang mau memikirkan ” ( An-Nahl : 69 )
  • “Gunakanlah habbatussauda karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali maut” (HR. Bukhori Muslim).
  • “Hendaklah kamu menggunakan kedua obat-obat: madu dan Alqur’an” (HR. Ibnu Majah dan Ibnu Mas’ud)
Dan dengan landasan itupula lah, kami bermaksud untuk membuka toko online Herbal. InsyaAlloh kami akan menyediakan berbagai macam herbal Dengan harga yang relatif murah, dibandingkan dengan toko-toko lainnya yang akan kami kirim melalui paket bagi saudara yang memesan.







Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger